Santai Sore di D'Pakar

Libur telah tiba....  libur telah tibaaa... Alhamdulillah ukai sudah selesai, tinggal menunggu pengumuman. Dag-dig-dug derrrrrr! Jadi beberapa hari yang lalu aku nemenin si Ojak ke Gramedia cari buku, kasian kan kalo sendirian sedangkan aku dulu suka minta temenin wkwkwk (balas budi). Abis beli buku terus makan sebentar karena udah siang, ciann perutku nanti kena GERD :p Abis makan terus makan lagi di d'pakar. Karena udah sumpek belajar jadi mau cari suasana yang sejuk dan menenangkan di Dago Atas. Sebenernya ini bukan yang pertama kali d'pakar, waktu itu pernah kesini juga sama adek.

MashaAllah pemandangannya, ya gitu-gitu aja sih tapi sejuk banget
Nah aku sampe d'pakar tuh sekitar jam 4 sore. Masuknya bayar 25.000/orang terus nanti si tiket itu ditukerin sama makanan/minuman, kalo lebih yaa nanti bayar lagi (pake uang bayarnya bukan pake daun lol). Makanannya ada kaya mie, terus pisang bakar, roti bakar, minumannya ada yang dingin-dingin ada juga yang anget-anget. Kemarin karena kedinginan jadi aku pesen teh anget sama roti bakar green tea ahahah. 

Disana yaa foto-foto terus ngobrol-ngobrol biasa aja sih. Nggak lama juga karena udah sore. Lebih ke menikmati pemandangan. Sayangnya mendung jadi nggak bisa liat matahari tenggelam sore-sore. Terus liat kera lagi pacaran makan nangka di pohon wkwkw. 

Hi....
Rok: @braune.indonesia






Tempatnya luas banget. Udaranya sejuk, bersih, suasananya tenang. Enak buat ngobrol dan foto-foto. Tapi hati-hati ya gais suka ada ulet bulu lagi lari di rumput hahaha. Boleh ajak peliharaan juga kok, next time kalau kesini mau ajak kucing semata wayangku si muezza gembul biar dia bisa liat temennya (kera). SO far so good, ini recommended place to refersh my mind and maybe your mind too:)

0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang