Abdominal Attack

Hari Rabu yang lalu sepulang dari kuliah sore, badan udah kerasa panas dan kepala pusing banget dengan keringat dingin. Pikir dalam hati, "Aduh jangan sakit dong. Sehat-sehat, pasti kuat. Butuh istirahat aja." Sesampainya di kosan, aku kasih tau ke Ojak kalau badan aku panas. Then he come brought me my favorite bakso and byebye fever xoxo. Biasanya kalau badan kerasa panas dan pusing, aku selalu pakai byebye fever (walaupun buat anak-anak). Mempan-mempan ajasih, malam pakai besok pagi badan udah lumayan enak. Entah lagi sakit jadi se-spesial bakso semar rasanya nggak enak atau emang pas lagi nggak enak di lidah atau gimana, nggak tau. Dari yang biasanya makan bakso semar tinggal mangkok doang nah kemarin baksonya juga masih utuh, hiks. Yaudah akhirnya aku istirahat lagi dan Ojak pulang.

Sekitar jam 1 malam, tiba-tiba aku terbangun, kaya ada reaksi dari perut gitu buat muntah. Huft, lagi ngantuk-ngantuknya tiba-tiba muntah. Karena rasanya ngedadak kepingin muntah dan udah nggak ketahan lagi, akhirnya aku muntah di kamar (untungnya ada tempat sampah yang udah ada kereseknya). Bakso yang aku makan semuanya keluar, ya dari mulut ya dari hidung. Perih banget rasanya sampe nangis sendirian malem-malem. Setelah aku rasa semua makanan udah keluar, aku ke kamar mandi buat kumur-kumur kemudian aku istirahat lagi. So sad so bad:( 

Paginya, aku bangun karena hari itu aku kuliah 6.30. Rasanya kepala udah pusing banget, antara nggak kuat kuliah sama harus kuliah karena hari itu ada 4 matkul yang lumayan berat. Aku coba buat cuci muka dan sikat gigi dulu, tapi tiba-tiba setelah di kamar mandi aku nggak kuat buat berdiri lama-lama. Perutku sakit banget. Akhirnya aku memutuskan hari itu tidak kuliah. Sedih. Tugas yang harus dikumpulin hari itu aku titipin ke temen. Untungnya temennya mau ngambil tugas aku ke kamar di lantai 3, makasih banyak Pany. Setelah itu aku telepon Ojak buat minta anterin ke rumah sakit karena aku nggak kuat berdiri sama sekali. Eh tapi dianya lagi ada keperluan di rumahnya. Akhirnya dia yang telepon Mamaku buat ngabarin kalau aku sakit. Beberapa menit kemudian Papa telepon. "Aduh, angkat nggak ya. Takut dimarahin." 

Papa: "Teh, kamu sakit ya? Kenapa? Tadi Ojak telepon katanya sakit."
Aku: "Iya. Kemaren pulang kuliah panas-pusing. Tadi jam 1 malem muntah makanan yang udah dimakan. Tadi mau mandi malah nggak kuat berdiri. Perutku melilit gitu, rasanya kaya diiket kenceng. Perutku kram."
Papa: "Yaudah ke dokter. Tapi kata Ojak dia bisanya nganterin jam 10 atau 11-an. Bisa tahan nggak teh?"
Aku: "Nggak bisa. Ini sakit banget. Aku udah jungkir balik." 
Papa: "Yaudah coba Papa telepon Om Dani atau Tante Tuti dulu."
Aku: "Ya Pah..."
I miss you. Memang sedih banget kalau lagi sakit gini.

Beberapa menit kemudian, tanteku BBM aku. Nanya sakit apa dan lain-lain. Ahirnya Om dan Tanteku dateng ke kosan dengan segala perjuangan. Aku siap-siap ke rumah sakit dianter tanteku (Omku tidur dikosan). Dari kosan sampe ke rumah sakit (Borromeus), aku selalu pegang dan nekuk perut. Perut ini rasanya selalu sakit setiap aku jalan tegak. Setelah nunggu dipanggil, akhirnya aku masuk ke ruangan dokter. Di tensi sama suster lalu aku ceritain aja semua yang aku rasain (curhat sist). Selama diperiksa, perutku dipukul-pukul gitu. Kata dokternya sih ini sakit dari lambung. Padahal aku selalu makan teratur dan nggak pedes-pedes amat. Mungkin lagi zonk beli makanan yang ada bakterinya. Dokter nyaranin aku buat disuntik aja, biar rasa sakit perutnya cepet reda. Dengan sega keterpaksaan akhirnya aku iya-in padahal takut sama jarum suntik. Disuntik dengan mata ditutupin sama tante dan tangan ngeremet-ngeremet tangan tante itu masih tetep kerasa sakitnya. Disuntikan terakhir aku 'eungap' dan akhirnya muntah lagi. 

Kanan 3 tusukan, kiri 2 tusukan.
Setelah 15 menit disuntik, alhamdulillah rasa kram perutnya udah hilang. Ojak akhirnya baru bisa ke kosan dan he bought me my favorite food yaitu soto kwali deket rumahnya hahaha. Lagi-lagi nggak tau emang lagi sakit, rasa sotonya nggak enak. Setelah makan aku istirahat lagi sambil dikompres karena badan panas lagi.

Sakit juga tetep eksis demi dunia per-blog-an. Difotoin sama suster Ojak hahaha.
Karena dia pusing liat kamarku berantakan (iya lagi sakit mana sempet beresin kamar), akhirnya dia yang beresin kamar. Buangin sampah, beresin meja belajar, dan beresin piring-piring kotor (bukan nyuci ya). Ojak itu suster yang baik hati. Sore-sore dia mau beliin bubur ayam sekaligus suapin juga. Kalau lagi sakit gitu suka inget pasti kalau dirumah yang lakuin itu semua Mama. Makasih banyak loh udah ikhlas mau ngerawat anak kecil ini.

Lagi beres-beres. Yang bersih cyiiin hahaha.
 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang