Cats And Ice Cream PVJ

Hiiiiii guysssss, kalian tau kan kalo aku suka banget sama kucing? Hehehe. Jadi 21 Desember 2018 aku main ke PVJ karena disana ada cats and ice cream. Sebenernya itu juga ada sih di Dago, tapi nggak sempet kesana terus, maklum yakkkk anak mall haha.

Waktu kesana itu hari Jumat terus kena tiket 150ribu berdua + dapet ice cream + dapet topi bentuk kucing gitu. Bebass mau berapa lama main sama kucing-kucing disana.

"Cantiknya kakak ini......." - kata mainecoon wkkkk
Disana kucingnya banyak bangetttt, macem-macem ras-nya, tapi menurutku kurang terawat kucing-kucing disana, ada yang matanya buta, terus sirkulasi udaranya kurang karena masih bau pup kucing hufttt. Kurang petugas yang jaga juga karena waktu kesana bak airnya kosong padahal banyak kucing yang haus, jadi aku bilang ke masnya kalo airnya abis biar diisiin. Kalau mau kasih snack kucing gitu bayar lagi kalau ngga salah. 

Tidur dulu laaa - peaknose
Iyaa tidur dulu males gak sih besok banyak pr - british shorthair
Zzzzz - persian longhair
Grokkk... grokkkk - bengal
Zzzz - himalayan
Scottish fold
Scottish fold
Maine coon
Bengal - Sphynx



Nahhh pas udah puas main sama kucing-kucing disini aku keluar terus tukerin struk sama es krim. Bebas mau rasa dan topping apa. Rasanya? Lumayan. 

Hmmm yaaa gitu aja gais. Nothing special hehe. Masih enak main sama Muezza ternyata. Cuma penasaran ada kucing apa aja disini dan udah pegang sphynx rasanya geli-geli gimana gitu, suhu badannya panas wkwkw. Kalian yang suka kucing cobain deh main ke cats and ice cream. Ada instagramnya @catsandicecream.

0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang