Perempuan

Dilahirkan sebagai seorang perempuan adalah sebuah keistimewaan yang Allah berikan. Kenapa? Karena Allah letakkan surga di telapak kaki perempuan yaitu seorang ibu, keturunan yang Allah titipkan pada rahimnya, dan tiga kali lipat lebih tinggi derajatnya dari kaum adam. Untuk itu perempuan adalah makhluk yang paling berharga.

Dalam Islam, perempuan diberikan oleh Allah lebih banyak ladang pahala mulai dari ia tersenyum, berbakti kepada orang tua dan suaminya, mengandung dan melahirkan keturunannya, mengurus anak-anaknya, dan lain-lain. Perempuan adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya. Perempuan bisa mengerjakan semua aktivitas untuk suami dan anak-anaknya dan mengorbankan hidupnya untuk keluarganya. Kalau dikalkulasi, tidak ada seorangpun yang dapat membayar mahalnya menjadi seorang perempuan.

Kecerdasan seorang anak bergantung pada IQ dan perilaku ibunya karena kecerdasan dominan diturunkan dari ibu.  Jadi salah besar kalau perempuan hanya boleh bekerja di rumah (dapur).

Woman can be strong and beautiful at the same time.

Perempuan itu hatinya bisa selembut sutra tapi juga bisa sekeras karang. Maka dari itu, perempuan butuh dibimbing, diingatkan, dan dihargai oleh laki-laki.

Satu hal yang tidak dimiliki oleh laki-laki adalah perasaan. Kelembutan hati seorang perempuan akan selalu menuntunnya pada hal yang baik dan benar dibandingkan dengan laki-laki yang cenderung melakukan sesuatu hanya berdasarkan logika.

Kunci hati seorang perempuan ada pada telinganya, maka katakanlah kata-kata yang menyenangkan.

Di pundaknya, ia menyimpan harapannya. Di pikirannya, semua ide cemerlang tercipta. Dan di tangan serta kakinya, semuanya menjadi nyata.

I'm proud to be a woman :)

0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang