Wievi's Graduation

Wievi Werstanti Kuswana, S. Farm.
Gelar Sarjana Farmasi ini untuk kedua orang tuaku yang tidak pernah lelah berdoa dan bekerja pagi-siang-malam sehingga anaknya bisa sekolah sampai jadi sarjana. Makasih juga buat papa mamaku, sudah memenuhi segala kebutuhan dan keinginanku :').

Nggak nyangka bisa sekolah sampe jadi sarjana, aku kira beres SMA bakal langsung kerja dan jadi istri orang. Tapi Allah kasih rezeki buat papa mamaku, aku bisa jadi anak kuliahan dan mereka selalu bilang kalau aku harus kuliah. Pantang nikah sebelum jadi sarjana dan kerja di tempat yang enak. Inget-inget papa cuma buka warung kecil-kecilan dan mamaku cuma pegawai swasta yang gajinya pas-pasan, belum lagi punya adek yang masih sekolah juga. Ditambah biaya sekolah di Kota Bandung itu lumayan gede juga...

Kuliah di jurusan Farmasi tuh lumayan pusing ya ternyata, apalagi pas tugas akhir gagal gitu aja. Ah sudahlah yang penting udah sarjana... 

This is for my parents
Jadi tanggal 26 Agustus 2017 aku diwisuda. Akhirnya yah bisa foto pake toga yang harganya unch. Aku sama temen-temen (Tika, Pany, Didot) make-up di kosan pagi buta sama Teh Milis (ig-nya @milismua). Super lafffff sama magic hand-nya Teh Milis, seperti bukan akuhhhh hahahaha. Make up-nya tahan keringat dan masih on sampe sore. Terimakasih juga buat dokter gigiku, dokter fatie karena gigiku sudah rapi dan bagus, juga buat klinik LBC yang udah bikin muka-ku bebas jerawat dan bekasnya hahahaha. So happy!


Terus seneng banget banyak temen-temen main-SMA-kuliah yang sempetin dateng ke wisuda aku. Padahal tadinya nggak mau ngabarin soalnya habis wisuda mau langsung ke tasik hehehe. Tapi akhirnya ngabarin beberapa temen dan sekalian kenalin temen-temen aku ke orang tua.


Foto atas dari kiri ke kanan:
1. Ikhlas; temen jaman masuk SMA, dia yang dulu ikut bantuin jadian sama ojak hahahahah.
2. Selna; temen dari jaman TK - kuliah, cuma pas SMA aja engga satu sekolahan. Pas kuliah eh ternyata sekampus wkwkwkw.
3. Zam-zam; anggota geng main, temen kelas 11 SMA - sekarang. Ternyata dia jadian sama ica :))))
4. Fadhal; aduh ini si anak pinter calon dokter.
Foto bawah dari kiri ke kanan:
1. Ria; si mungil pekerja keras. Jadi kangen jajan mie kocok di rumahnya :')
2. Vera; umiku, temen duduk 3 tahun selama SMA, yang bantuin dulu awal-awal bikin online shop. Salah satu yang comblangin aku sama ojak juga hahahahaha.
3. Raissa; ini dia si ica yang jadian sama zam-zam, temen kelas 10, duduknya belakang aku, orang kedua yang tau kalo aku suka sama ojak setelah umi hahahaha.
4. Ajeng; makcik temen waktu PPMB, calon dokter gigi.

Thank you for coming guys!
Makasih bunga dan kadonya temen-temen :')
Pany - Didot - Wievi (minus Tika)

:)
Adekkkk
Family portrait
Sebenernya masih banyak banget foto wisudanya. Tapi cukup segini aja yang dipost diblog. Makasih banyak semuanya, doakan aku bisa kuliah profesi apoteker dan S2 yaaa, aamiin :) Semoga tahun 2018 bisa foto wisuda apoteker. 
 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang