I'm Feeling Twenty-Two


Sabtu, 1 April 2017. Hari itu, hari ulang tahun ke-22. Alhamdulillah Allah kasih kesempatan buat terus berusaha, belajar, memperbaiki diri, dan terus bersyukur bahwa atas nikmat-Nya, semua kebutuhanku dicukupkan, apa yang aku inginkan, aku bisa dapatkan. Aku bersyukur, masih banyak orang-orang yang peduli dan sayang sama aku, mama-papa, keluarga, ojak, dan teman-teman. Semoga aku selalu didekatkan dengan orang-orang yang baik, yang bisa saling mengingatkan dikala khilaf, dan yang selalu ada dalam suka-duka.

Doa di umur ke-22 ini, semoga usaha bisnisku semakin lancar, dimudahkan dalam penelitian tugas akhir, tahun ini aku ingin wisuda, jadi sarjana farmasi, ingin juga kuliah profesi, semoga tahun ini aku bisa membanggakan kedua orang tuaku, dan nggak takut lagi naik eskalator. Semoga semua cita-citaku tercapai. Aamiin.

Tepat tengah malam pergantian hari, ojak itu orang pertama yang kasih ucapan selamat ulang tahun. Padahal biasanya dia tuh jam 8 malem aja udah tidur, tumben-tumbenan jam 11 malem belum tidur. Dan dengan pede-nya ngewanti-wanti, "jangan telpon aku ya, aku ngantuk, ntar gak bisa tidur lagi, ucapannya diketik aja dulu ya." Hahaha. Dan 3 menit terakhir, aku tidur. Masih denger kalo ada line masuk, dan akhirnya disilent sampe pagi. Abis bangun tidur langsung buka hp, ternyata ngeburudul banyak banget line, whatsapp, bbm, sama dm instagram yang masuk * aku terharu*. Makasih banyak teman-teman buat ucapannya, rata-rata doanya cepet wisuda dan cepet nikah. Guys, akupun ingin cepet wisuda dan nikah hahaha. Inginnya tahun depan juga nikah, tapi aku dan calon belum siap nikah muda wkwk. Doain ya semoga 2020 aku dan ojak nikah, Aamiin hehe.

Dua hari sebelum ulang tahun, aku dan ojak pesen kue di Tous les Jours PVJ karena hari itu aku mau nonton dan laper banget belum makan siang, jadi beli roti disitu dan liat kue-kuenya lucu banget. Lalu, jatuhlah hatiku pada kue ini...

My pretttyyyyy cake
By the way, tulisan happy birthday wievi di kertas coklat-pink itu aku bikin sendiri. Bikin di laptop, diprint pake hvs, dilem dan digantung di benang kasur bekas praktikum, dan diikat di sedotan motif (beli udah lama banget beberapa bulan sebelum ulang tahun hahaha). Cantik kan jadinyaaaa? Aku suka banget.


Ternyata udah 7 tahun ngerayain ulang tahun bareng ojak
Yeeeeeay dapet kado
Kalau kotak gini bentuknya, berarti isinya? 
Sepatu! Suka banget!
Makasih doanya :')
Happy face! :))) *cengar-cengir*
Sayang mau dipotong............. Sayang mau dimakan.............
Hari itu seneng banget hehehe. Makasih ojak, dan makasih buat semua teman-teman yang udah ucapin. Di foto ini, aku pake kerudung segi empat dengan aksen benang timbul dari @braune.indonesia yuk pada beli lucu loh, jahitannya rapih oke punyalah hahaha dan aku pake jumpsuit hitam yang masih coming soon pemirsa, ditunggu ya pokoknya bagus banget, elegan, bahannya oke punya gak nerawang. Yhaaa kok ini malah promosi...............

Dan hari ini, 5 April 2017, aku baru bisa ajak temen-temen makan karena kemarin-kemarin masih uts. Padahal dapet surprisenya udah dari hari pertama uts ^_^ Aku dapet kado sepatu dari mereka, warna ungu soft, yang warnanya ngingetin sama warna lipstik yang pertama kali aku bikin dan gagal wkwk. Makasih kalian :*

Wievi - Tika - Didot - Pany
Hinyai banget, kilang minyak, dan seperti jus wortel :)))) karena beres uts udah kesorean jadi langsung capcus ke tempat makan dengan kostum hitam-putih.

Cutie ^_^

0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang