11:19 PM: A Lesson

Pic: pinterest
Hari ini aku mengerti, bahwa tidak ada orang lain yang bisa menolongku, kecuali diriku sendiri. Bukan dia, bukan siapapun.

Lalu aku membuat jarak untuk diriku sendiri, agar ini tidak terulang kembali.

When someone makes you special, 
then suddenly leaves you hanging, 
and you have to act like you don't care at all.

Periang di hadapan orang lain, tapi terkadang malam membawaku untuk merenung. Ini apa? Kenapa seperti ini? Dan aku bertanya tentang kenapa, kenapa, dan kenapa yang lain.

Bulan kemudian bertanya padaku, "Kalau ia membuatmu menangis, kenapa tidak kau tinggalkan dia?" Aku melihat bulan dan menjawab, "Hai Bulan, kenapa tidak kau tinggalkan langit saja?"

Kehidupan orang dewasa ternyata serumit ini.

So, i am giving op on you, 
but i can't, because i loved you. 
And it means, 
i realized 
you never loved me.

Kamu tahu tentang satu hal; bahwa aku akan selalu menunggumu. Lalu suatu ketika aku sadar, aku sangat amat peduli denganmu. Aku janji untuk selalu ada untukmu, menemanimu... Hingga suatu saat itu juga mungkin kamu sadar; ini giliranmu. Aku tidak lagi ada untukmu, tidak ada disampingmu, tidak lagi menemanimu, tidak lagi ada aku. You'll miss me.

0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang