#Happy6thYearsTogether

Alhamdulillah, 6 tahun bareng-bareng (berantem - marahan - baikan - sedih - nangis - ketawa - bareng). Apalagi ya doanya, ya semoga aku dan ojak selalu baik-baik aja :)

6 November 2016, hari "jadian" yang ke-6. Ceilah jadian kaya ABG hahaha. Rutinitas seperti tahun pertama, kedua, ketiga, sampai menginjak tahun ke-6, aku dan ojak selalu tukeran kado. So, selama setahun dapet kado dua kali :p  kalo dapet bunga sih bisa berkali-kali hahaha :)) 



Sebenernya dari jauh hari aku udah request duluan mau bunga matahari, soalnya bagus dan cantik gitu warnanya, eh tapi ya gitulah, ojak lupa. Sempet rada "loh kok mawar lagi sih? Warna putih lagi." dan katanya "soalnya hari ini dresscodenya putih-putih, jadi aku beliin bunga yang warnanya putih." Terus dia protes waktu aku pake celana dan kerudung warna cream. "tau gitu tadi bungkusnya minta warna cream, bukan abu..." Tapi yaudah lah mau gimana lagi. Sebel campur sedih, tapi gapapa deh daripada ga dikasih bunga :p Thanks ya. Terus dapet kado yang isinya sepatu dari brand local favorite aku yaitu 13thshoes (udah punya 3 pasang sepatu dari 13thsoes, suka banget). Next bakal aku post ya di blog ini kaya apa sepatunya di kaki aku :p 

Abis itu, aku dan ojak otw ke caffe bene yang deket dari kosan, karena takut hujan. Caffe bene ini kafe ala korea-korea gitu, sayang ngga ada menu nasi hiks. Tapi roti disini cukup enak, karena aku udah beberapa kali kesini. Tempatnya juga enak banget, nyaman, wifinya kenceng pula wkwk. Hari minggu kemarin lumayan rame. Aku pilih tempat dipojokan, yang terang biar kalo foto cahayanya bagus hahaha. 


One of my favorite bread; pisang dan coklat
Karena pilih tempat di caffe bene, emang sengaja ngga beli kue, bosen juga makan kue-kue ulang tahun gitu. Jadilah beli roti terus dikasih lilin haha. Ohiya, dari jauh hari sebenernya udah beli lilin yang lucu banget, tapi ya gitu, ojak lupa. Jadi sebelum jemput aku, ternyata dia ke baltos dulu beli lilin sama balon. Kalo balon sih aku ngga kepikiran, ga ngerencanain pake balon-balonan juga. Tapi syukur deh kalo dia niat haha :)).



Fotonya kaya orang lagi LDR gitu ya, misah-misah. Abis nggak ada mba-mba/mas-mas yang lewat yang bisa dimintain tolong buat fotoin, ngga punya tripod kecil juga huhu. Dan ngga kepikiran buat taro kamera diatas kado aja biar bisa foto bareng pake timer :((


Tadinya mau kasih ojak kemeja h*m, eh tapi waktu dia temenin aku belanja kain, malah dia ikutan beli kain juga buat kemeja, dua lagi :( Ah yaudah puter otak lagi. Terus gatau emang cuma perasaan aku aja atau gimana ya, kok kayanya dia ngode minta tas gendong hahaha. Sebenernya emang mau kadoin dia tas gendong, tapi nanti pas dia wisuda :)) Kalo kado sepatu kayanya enggak deh. Kado sepatu dari aku ada dua dan itu udah jarang dipake, sebel kan. Jadi aku gamau kadoin dia sepatu lagi -_- Dan akhirnya dapet ide buat kasih tas selempang aja karena kemana-mana dia suka pake tas selempang dan tasnya itu-itu mulu. Jadi aku pergi ke sebuah toko lalu nyari tas kaya punya dia. Alhamdulillah akhirnya dapet juga dengan harap-harap semoga suka deh. Abis gatau lagi mau kasih apa. Dan ternyata dia suka :))





Sekalian foto-foto ah wkwkwk
I'm wearing #diamondshawl from @braune.indonesia :)

You make my world so colorful 
i've never had it so good my love 
i thank you for all the love, 
you gave to me.
- Daniel Sahuleka

Foto di kamera masih buanyakkkk banget, ada kali 100-an foto lebih. Tapi cukup segini aja ya yang di post di blog, karena kebanyakan foto candid lagi mangap dan blur (kalo ini pasti hasil jepretan ojak). 

PS: makasih banyak dan makasih banget buat 6 tahunnya, walaupun sempet putus-balik-putus-balik, semogga ngga putus-putus lagi ya, putusnya nanti aja kalau udah lamaran. Bentar lagi bakal lamaran ya kan? Wkwkwk. Bunga mataharinya ditunggu di tanggal 1 April 2017! Jangan kebanyakan lupa-lupa terus atuhlah sampe bosen ingetin ini itu -_- And #Happy6thYearsTogether ;)

0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang