#70months

:')

Hi dear Reza... We have been together for 5 years and 10 months hehehe. Pernah ngebayangin bertahan sampai sejauh ini? Melewati ratusan hari bahkan jutaan detik dengan orang yang sama, dengan orang yang nyebelin, dengan orang yang selalu bawel ini itu pingin ditemenin, dengan orang yang seperti aku? Semoga bukan zonk ya :'))) Bismillah.

Nggak kerasa 2 bulan lagi udah 6 tahun bareng-bareng ya. Aduh doaku gak muluk-muluk, semoga masih betah dengan sifat aku yang emang dari dulu udah begini, ya jeleknya ya bagusnya, semoga nggak bosen ya. Kamu terima kan? Terima aja ya... Hihihi.

Kamu itu temen yang paling enak diajak ngobrol meskipun kadang suka gak nyambung (((kadang))). Paling enak diajak curhat tentang apapun. Paling enak diajak main kemanapun. Tapi jangan ajakin aku main ke Garut naik motor lagi ya, bisa-bisa hilang identitasku sebagai gadis petualang, hiks. 

Suatu hari pernah main ke Garut, pulangnya hujan gede banget dan itu dingin. Bahkan udah pake jas hujan dan sarung tangan, tapi aku tetep menggigil. Akhirnya berhenti di tengah jalan karena udah nggak kuat dinginnya, dan akhirnya aku nangis. Hahahaha. Sejak saat itu nggak mau lagi main jauh-jauh naik motor:( 

Kejadian itu udah berapa tahun yang lalu ya? Sampai di Soetta girang banget akhirnya sampe Bandung juga walaupun belum sampe rumah...

-----

Yang jelas, nggak ada yang bisa gantiin kamu. Pasti nggak ada yang bisa gantiin aku juga kan? Jujur aja :p Meskipun mungkin pernah ada orang lain yang kamu pikir lebih segalanya dari aku, tapi tetep milihnya aku (iya kan soalnya aku ngambek dulu, nangis dulu, marah dulu), jadi mungkin kamu pikir-pikir lagi. Ah gatau deh, nggak mau nebak-nebak. Aku tau kamu itu laki-laki yang baik (Insha Allah), laki-laki yang sayang sama Ibunya, yang Insha Allah juga akan sayang sama calon istrinya nanti. 

Jadi hari ini berhasil ya kode aku (hmm tepatnya bukan kode tapi ngomong langsung), setelah berkali-kali gagal huhuhu. Dulu suka banget dikasih kado kecil sama kamu (mungkin ini bagian dari trik untuk menarik perhatianku, mungkin), tapi makin kesini makin jarang. Ah ya tau kok, udah jalan tahunan mungkin bosen atau gimana. Tapiiiiiii, aku kangen dikasih kado kecil-kecilan gitu wkwk. Sebenernya gak harus kasih bunga/boneka. Dikasih bekel isi sosis digulung-gulung sama mie kaya yang biasa dulu dikasih ke aku itu juga kado kok, aku seneng, jadi nggak laper lagi, apalagi kalo nasinya banyak dan pake kerupuk juga hihihihi. 

Alhamdulillah berkah kirimin screenshoot-an instagram online shop yang jual bunga ya hahaha. 

Dari beberapa hari yang lalu (bahkan mungkin beberapa bulan yang lalu), aku suka banget kirimin atau mention foto bunga yang lucu-lucu banget ngegemesin ke kamu. Aduh mungkin sampe males ya kamu liatnya wkwkwk. Tapi gimana lagi :')) Aku pengen hahaha, daripada harus nunggu wisuda kan kelamaan.

Hari ini janjian mau ketemu, janjian makan bareng. Dan aku nungguin kamu dari pagi sampe siang, bayangin tuh dari aku bangun tidur-mandi-ke kampus-pulang, dan kamu belum dateng-dateng juga. Rasanya ini di lambung udah nggak ada yang bisa diremes-remes. 

Cuma dibales 1:25 karena udah laper banget wkwk
Gak diangkat-angkat gaisssss!!
Bete yeuh zzz
Sebel maksimal
Dan nggak lama kemudian ada yang ketuk-ketuk pintu. Ah gak jauh pasti dia tersangkanya... Buka pintu dengan helaan nafas dalam-dalam sampe udah mau keluar kata "ya ampun lama banget sih", udah pengen marah-marah aja pokoknya kenapa ditungguin tapi malah lama banget, ini anak orang udah kelaperan nungguin dia daritadi gak dateng-dateng. Eh ternyata wkwkwk. Ada orang berdiri di depan pintu sambil ngelepas kertas bingkisan buket bunga :')))) Yaaaaa gak jadilah marahnya!! :')))) Disitu kadang pingin ketawa tapi gengsi dong :')

Ah anyway makasih banyak. Coba aja kalau gak bawa bunga, habislah kau.

Karena udah laper banget dan sebelumnya gak tau mau makan dimana, jadi aja makan di tetangga sebelah. Siang-siang juga sepi. 

Di PSY nunggu makanan dateng
It's too beautiful! 





Happy me :)))









-end-











0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang