Main Ke Orchird Forest Cikole - Lembang


Hi guysssssss, welcome back to my blog! Baru sempet nulis lagi karena setahun ini sibuk kuliah apoteker. Sooooo sambil nunggu pengumuman ukai, aku mau nulis tentang tempat main di Bndung (di Lembang sih lebih tepatnya hahaha).

Jadi sebenernya udah lama banget kesini (sekitar bulan April 2018), cuma karena yaa emang bener-bener ga ada waktu buat nge-blog, jadi baru bisa ditulis sekarang. Ohiya, ada yang tanya kenapa sih Wiev gak bikin vlog aja? Hmm guys, mau sebenernya tapi memori kamera aku ga cukup wkwk, mau beli memori lagi males, dan kayanya kalo lagi pergi main/liburan gitu lebih enak foto aja yaa nggak usah pake divideo-in wkwk, aku sendiri tipe orang yang kalo liat kamera terus langsung pingin ketawa guysss hahaha (receh), terus kalo liat vlog itu kan lumayan nguras kuota, jadi lebih baik ditulis, biasa dibaca kapanpun dimanapun sambil dengerin musik atau minum es degan guys.




Pas sampe disana, waaaaaa seneng banget!! Banyak bunga anggrek, bunga kesukaan mamaku, di rumah banyak banget bunga anggrek. Pasti mama kalo diajak kesini seneng banget. Namanya di Lembang pasti suasananya sejuk banget. Ailaikkkk!



Sukulen
Harga tiket masuknya lupa guys wkwkw, kayanya murah meriah deh, terus nanti tiketnya bisa dituker sama minum. Disana ada yang jualan makanan juga. Tempatnya luas banget menurutku, jadi jalan dari ujung ke ujung tuh pegel banget. Disana banyak tempat foto (pastinya), jadi kalo kesana baterai kamera harus full ya gaisss dan siapin tenaga.


Kaya yang udah aku bilang, disana banyak spot foto, ini salah satunya. Jadi kaya ada rumah pohon, hmm kayanya bukan rumah deh, apaan ya kaya semacam panggung gitu tuh. Kita bisa naik di atasnya terus foto ala-ala aku gini deh wkwk. Seger banget disana, muka tuh lembab bangettt seneng. 





Disana juga bisa dipakai buat gathering keluarga, kampus atau kantor. Sayangnya pas kesana lagi ada acara gathering jadi nggak sempet main-main ke tenda-tenda putih itu. Kayanya isinya meja sama bantal buat shantuyyy deh wkwk. Tempatnya bersih, nyaman, sejuk, kaya siapaaaa? kaya kamu hahaha lol.


Foto bonus




Nah di tempat yang aku dudukin itu bisa buat acara nikahan. Sebenernya itu di depannya ada kaya altar gitu tapi ga kefoto wkwkw, terus disitu tempat duduk tamunya. Kalau kalian pingin nikah ala-ala Bella Swan sama Edward Cullen, tempat ini cuco meong guyss. Pastiin nikahnya di bulan-bulan kemarau biar ga keujanan hahaha.

Muka lelah
Foto-fotonya banyak banget gaissss di kamera aku, karena ini bukan facebook jadi segini aja. Pokoknya recommended place kalau lagi di Bandung. Ga akan nyesel kalo kesana. Btw aku kesana udah dari pagi jadi siang udah pulang. Pemandangan kalau malem itu baguss juga banyak lampu-lampu guyss. Jadi terserah kalian mau kesini pagi, siang atau malem sama-sama bagusnya, MashaAllah Tabarakallah ciptaan Allah bagus bangetttttt.

0 comments:

 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang